Aku blogger indonesia

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
GAK USAH NJLIMET;GAK USAH RIBET....!HANYA 1 KATA:"MULAI"***Ora ono pakaryan kang mareggi lamun shiro,hanggantheppi***

CS

Rabu, 29 Agustus 2012

Cara melayani pembeli

Seorang pejual adalah pelayan yang baik,karena pembeli adalah majikan yang memberikan uangnya untuk si pelayan. Apabila sang majikan mendapat pelayanan yang tidak baik tentunya dia tidak akan kembali,demikian sebaliknya. Jikalau si pelayan mampu memberikan pelayanan yang baik,tentu sang majikan akan kembali. Bukan berarti penjual sebagai babunya majikan ini hanyalah persamaan kerja.B eberapa hal di bawah ini semoga bermanfaat bagi pembaca: 1. Sapalah pembeli dengan baik. 3 S>>Senyum,Sapa dan Salam 2. Layani permintaan barang yang di inginkan oleh pembeli,Kalaupun tidak ada carikan persamaan dari barang yang di inginkan tersebut. 3. Bantulah pembeli untuk mengemasi dan membawa barang yang telah di belinya. 4. Kecepatan dan ketepatan yang utama. SELAMAT BERWIRA USAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(*!*)