Aku blogger indonesia

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
GAK USAH NJLIMET;GAK USAH RIBET....!HANYA 1 KATA:"MULAI"***Ora ono pakaryan kang mareggi lamun shiro,hanggantheppi***

CS

Jumat, 17 Desember 2010

KUMPUL BROKER

Broker sebuah kata yang aku kenal di daerah rantau ini, seringkali aku gak ngerti pada awalnya apa maksud dari kata tersebut. Ternyata sama dengan calo( pengertian agak negative pemaknaanya ).Atau umunya makelar begitu khalayak umum menyebutnya. Kalau untuk yang lebih tampak elegan mungkin marketing lah. Sering kali hal ini tidak di bahas saat aku kumpul dengan teman2 ku. Disini aku pengen menulis sedikit tetang hal ini untuk referansiku sendiri tetang pemaknaan kegiatanku itu. Sebenarnya bukan aktivitas utama kumpul broker bersama teman-teman aku. Namun dari sini kadang kala ada informasi yang sangat menguntungkan, terutama yang berhubungan dengan dunia jual beli tentunya. Walaupun pada kenyataanya, hanya mungkin 20% dari 100% informasi tentang perdangan yang bisa mengapai keuntungan tersebut. Namun selebihnya yang 80% adalah kekuatan saling meyakinkan diantara kami, bahwa setiap langkah dan tindak lanjut suatu informasi adalah suatu kegiatan membangun jaringan bisnis.( wwooowww) kenapa?kalau menulis bisnis ini terasa berat bagiku, karena kata-kata ini mungkin hanya cocok bagi orang yang berjas-dan berdasi. Bukan orang-orang seperti kami yang masih bertopi naik sepeda motor dan ngumpul di warung kopi. Itupun kadang ngutang di warung kopi. Karena invoice bulanan belum turun.hehehehe. tapi itulah sekelumit tentang dunia broker yang aku kenal. Apakah anda broker juga?...kalaupun iya mari meretas harapan Indonesia dengan saling menguatkan untuk keuntungan ekonomi pribadi khusunya dan Indonesia tentunya. Huuuffsss, keren.

SALAM SUKSES TANPA BATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(*!*)