Aku blogger indonesia

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
GAK USAH NJLIMET;GAK USAH RIBET....!HANYA 1 KATA:"MULAI"***Ora ono pakaryan kang mareggi lamun shiro,hanggantheppi***

CS

Kamis, 07 Oktober 2010

Terima kasih untuk Blogspot.com

Terima kasih untuk.blogspot.com.
  • ·         Aku jadi mudah menyimpan ilmu-ilmu yang aku dapat di internet.
  • ·         Aku jadi mudah menuangkan ide-ide usaha dan menyimpannya tanpa mengurangi kapasitas memori di otakku.
  • ·         Aku jadi menikmati cara belajar dengan blogspot.
  • ·         Aku jadi lebih tertarik untuk terus belajar dari dunia internet dan dunia nge-blog bukan nge-block….hehehe
  • ·         Aku dapat mengisi waktuku dengan kegiatan2 yang sangat mendukung kerja dan keinginanku untuk sekarang dan masa depan.
  • ·         Aku bisa merefleksikan duniaku dan pribadiku.
  1. Mulai aja....!!!
  2. Gak usah pakai rumus diferential atau integral apalagi di tambahi limit....wwwwwwaaaaaaaahhh....!
  3. Rencanakan dan ikuti rencana....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(*!*)