Aku blogger indonesia

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
GAK USAH NJLIMET;GAK USAH RIBET....!HANYA 1 KATA:"MULAI"***Ora ono pakaryan kang mareggi lamun shiro,hanggantheppi***

CS

Senin, 04 Oktober 2010

Riwayat Hidup Sir Richard Branson

http://ukm-center.org/tfiles/image


Saya lahir pada tahun 1950 dan bersekolah di Stowe School. Di sinilah yang saya membuat majalah Siswa ketika saya berumur 16 tahun.Pada tahun 1970 saya mendirikan Virgin sebagai pengecer rekaman mail order, dan tak lama setelah itu saya membuka toko rekaman di Oxford Street, London. Pada tahun 1972 kami membangun sebuah studio rekaman di Oxfordshire dimana artis Virgin pertama, Mike Oldfield, merekam 'Tubular Bells' Pada tahun 1977 kami. Menandatangani Sex Pistols dan kami pergi untuk menandatangani nama-nama rumah tangga banyak dari Culture Club ke Rolling Stones, membantu membuat Virgin Music salah satu dari enam perusahaan terkemuka rekaman dalam world.With sekitar 200 perusahaan di lebih dari 30 negara, Virgin Group sekarang telah diperluas menjadi pengisi kegiatan waktu senggang, perjalanan, pariwisata, mobile, broadband, TV, radio, festival musik, keuangan dan kesehatandan melalui Virgin Green Fund kita berinvestasi dalam energi terbarukan dan sumber daya efficiency.Pada Februari 2007, kami mengumumkan Virgin earth Challenge - hadiah $ 25 juta untuk mendorong giat teknologi yang akan menghasilkan penghapusan bersih antropogenik, gas rumah kaca di atmosfer. Pada bulan Juli tahun yang sama saya mendapat kehormatan untuk bergabung dengan teman baik saya Peter Gabriel, Nelson Mandela, Graça Machel, dan Desmond Tutu untuk mengumumkan pembentukan The Sesepuh, sekelompok pemimpin untuk berkontribusi kebijaksanaan mereka, kepemimpinan yang independen dan integritas untuk mengatasi beberapa masalah di dunia terberat, saya juga sangat bangga dengan karya Virgin united, tidak hanaya berorientasi keuntungan pondasi bisnis kami, yang terus fokus pada pendekatan kewirausahaan terhadap isu-isu sosial dan lingkungan dan menikmati mendukung pekerjaan mereka dalam segala hal saya bisa .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(*!*)