Aku blogger indonesia

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources
GAK USAH NJLIMET;GAK USAH RIBET....!HANYA 1 KATA:"MULAI"***Ora ono pakaryan kang mareggi lamun shiro,hanggantheppi***

CS

Rabu, 20 Oktober 2010

Jadikan pengangguran sebagai pendorong kinerjamu cahaya sumunar.

Ilustrasi penganguran di indonesia oleh cahaya sumunar,


Setiap aku melihat orang yang melamar pekerjaan,aku trenyuh. kenapa aku tidak bisa memberikan pekerjaan ke orang tersebut.Setiap kali aku melihat anak-anak muda dengan baju putih dan celana hitam panjang sambil memegang stopmap di tanggan mereka.aku trenyuh juga, namun apa daya untuk saat ini kadang hanya pekerjaan-pekerjaan borongan dan suplier kecil-kecilan yang aku jalani. Wahai kawan-kawan dan saudara-saudaraku warga negara indonesia yang tercinta, kalau memang cinta anda ke indonesia sebesar kepulauan di indonesia. mari pribadi-pribadi anak pertiwi ini bergandeng tangan, menciptakan lapangan kerja, sekecil apapun.
terlalu heroik mungkin kata-yang mengalir dari jariku ini. gak apa2lah memang itu yang ada di otak dan tertancap di relung hatiku yang paling dalam.
Jangan hanya menyalahkan Departemen tenaga kerja, Jangan hanaya menyalahkan pemerintah, Jangan hanya menyalahkan koruptor. PERCUMA karena memang bangsa ini sedang sakit semua....!!.Lakukan kegiatan sekecil apapun untuk menjadi penyembuh bagi negeri pertiwi yang kita cintai ini.
Mengeluh tidak akan menyelesaikan permasalahan, menagis tidak akan dapat menghapus air mata ibu pertiwi.
Apalagi yang bisa kita lakukan selain pasang nyali dan kita hantam bayang-bayang kegagaln dalam berusaha atau menjadi wirausahawan. gak usah muluk-muluk jadi wirausaha. ngangon sapi lagi,ngarit lagi dan beri minum sapi, kemudian setelah 3 bulan kita bawa ke RPH ( Rumah Pemotongan Hewan ) untuk di jual dagingnya cukuplah.
Semoga apa yang aku tulis menjadi daya dorong loncatanku keatas dan tetap istiqomah merubah diri untuk bumi pertiwi.
(20_10_2010) dedicated to Mr. Panji nirmala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(*!*)